Penulis Topik: Perkembangan VB6  (Dibaca 1624 kali)

azka

  • New Member
  • *
  • Tulisan: 12
    • Lihat Profil
Perkembangan VB6
« pada: Oktober 07, 2014, 06:25:16 PM »
apakah saat ini vb6 masih layak untuk dipelajari? atau bagi pemula seperti saya lebih baik langsung belajar vb.net?

string[]

  • New Member
  • *
  • Tulisan: 5
    • Lihat Profil
Re:Perkembangan VB6
« Jawab #1 pada: Oktober 10, 2014, 07:43:55 AM »
ga ada yg jawab --"
langsug vb net aja mas, karena lebih modern. (CMIIW)

Deyidi Mokoginta

  • Administrator
  • Pemula
  • *****
  • Tulisan: 53
    • Lihat Profil
Re:Perkembangan VB6
« Jawab #2 pada: Oktober 12, 2014, 10:45:24 AM »
betul sekali, langsung belajar vb.net aja

Toni Harahap

  • New Member
  • *
  • Tulisan: 21
  • DealPOS-Software accounting & program kasir Online
    • Lihat Profil
    • Aplikasi Penjualan dari DealPOS
Re:Perkembangan VB6
« Jawab #3 pada: Pebruari 20, 2018, 03:51:18 PM »
Udah jarang sih yang pake VB6, tapi jujur dulu ane belajar VB juga mulai dari VB6.
Tapi karena sekarang udah jarang baget yang pakai, ya mau gak mau mulai mempelajari VB.NET.
Dulu waktu pake VB6 ane pernah bikin software accounting sederhana tuh. Setelah beralih ke VB.NET, ane mulai kembangin lagi software accounting yang dulu ane bikin, agar lebih powerfull.
Bahkan sekarang, dengan VB.NET udah banyak aplikasi yang ane bikin. Gak hanya software accounting, tapi juga program buat toko-toko retail seperti aplikasi penjualan dan program kasir.
Kereeen kan..?  ;D

Saran ane sih mending langsung belajar VB.Net aja dari sekarang.
Software Accounting dan Program Kasir berbasis online dari DealPOS untuk toko retail anda.