Tulisan Terbaru

Halaman: [1] 2 3 ... 10
1
Pulsa / Re:ppob
« Tulisan terakhir oleh FLou91 pada November 15, 2017, 03:32:44 PM »
Wah gue sih hanya percaya sama PPOB ini, https://www.payfazz.com
Agen sudah bertebaran :D Coaba deh abang pakai juga hehehe siapa tau bisa menambah penghasilan sehari-hari hehehe
Bisa buat bayar / beli token listrik, bayar pdam, bayar bpjs, dan lain sebagainya hehe
2
Perangkat Komputer / Re:Ada yang jual DDR2?
« Tulisan terakhir oleh FLou91 pada November 15, 2017, 03:20:31 PM »
Yang ada di otak gue waktu lu sebut DDR, Dance Dance Revolution haha tapi setelah liat ada 2GB gue baru ngeh, oh bukan ternyata haha coba aja beli di olshop bang. Ada banyak yang jual dan itu rata-rata murah meriah hehehe
3
Arduino / Panduan Praktis Arduino Untuk Pemula
« Tulisan terakhir oleh Deyidi Mokoginta pada November 12, 2017, 06:28:39 PM »
e-book panduan praktis arduino untuk pemula silakan klik disini : EBOOK ARDUINO
4
Java / Re:Aplikasi Pertokoan "MiniMart" (Gratis & Open Source lhoo....)
« Tulisan terakhir oleh Deyidi Mokoginta pada November 10, 2017, 08:42:52 AM »
mantap.....
5
Java / Re:Aplikasi Pertokoan "MiniMart" (Gratis & Open Source lhoo....)
« Tulisan terakhir oleh Toni Harahap pada November 07, 2017, 03:40:32 PM »
Izin download gan, moga berkah udah bagi2 aplikasi ini secara cuma-cuma.
6
Java / Project Sederhana Sistem Kasir
« Tulisan terakhir oleh ElpePro pada Oktober 31, 2017, 08:25:05 PM »
package projectsistempembayarankasir;

import java.util.Scanner;

/**
 *
 * @author ELPEPRO
 */
public class ProjectSistemPembayaranKasir {

    /**
     * @ELPEPRO
     */
    public static void main(String[] args) {
        //Deklarasi Variabel
        int pecahan, Total_Bayar, Jumlah_Bayar, Sisa_Bayar;
        Scanner input = new Scanner(System.in);
        int[] nominal = {100000,50000,20000,10000,5000,2000,1000};
        //Input
        System.out.print("Total Bayar : ");
        Total_Bayar = input.nextInt ();
        System.out.print("Jumlah Bayar : ");
        Jumlah_Bayar = input.nextInt();
        //Proses
        Sisa_Bayar = Jumlah_Bayar - Total_Bayar;
        //Output
        System.out.println("Sisa Bayar : "+Sisa_Bayar);
       
        for(int i=0;i<nominal.length;i++){
        pecahan = Sisa_Bayar / nominal;
        Sisa_Bayar = Sisa_Bayar - (nominal*pecahan);
            System.out.println("pecahan "+ nominal+ " = "+pecahan+" lembar");
    }
    }
   
}


7
Java / Re:Aplikasi Pertokoan "MiniMart" (Gratis & Open Source lhoo....)
« Tulisan terakhir oleh FLou91 pada Oktober 31, 2017, 03:42:59 PM »
Wah izin download kang applikasinya :D Mau coba ekplor dulu hehehe nanti akan saya kasih feedback untuk aplikasi ini :)
BTW ini bisa untuk toko kelontong juga kan ya appnya?
8
Kritik Saran / Re:Saran: Tambahin Sub Forum Prado Framework
« Tulisan terakhir oleh FLou91 pada Oktober 31, 2017, 03:32:58 PM »
Mas, ini forum sudah tidak hidup lagi ya? Sepinya gak karuan. Coba dong ramaikan lagi, mungkin ajak teman atau share forum ini ke social media biar banyak teman-teman programmer datang main ke mari hehe
9
Java / mohon bantuan scrpit java grafik ini kok gak jalan...
« Tulisan terakhir oleh advan pada September 21, 2017, 02:22:08 PM »
CfgApplication.java

import static org.lwjgl.opengl.GL11.*;
import static org.lwjgl.util.glu.GLU.*;
import java.awt.Font;
import org.lwjgl.LWJGLException;
import org.lwjgl.Sys;
import org.lwjgl.input.Keyboard;
import org.lwjgl.opengl.Display;
import org.lwjgl.opengl.DisplayMode;
public abstract class CfgApplication {
protected long lastFrame;
protected int fps;
protected long last;
protected String windowTitle = "";
protected int width;
protected int height;
protected boolean fullscreen;
protected boolean vsync;
public final int DEFAULT_FONT_SIZE = 14;
protected boolean showFPS;
protected int oldfps;
protected int activeFontTextureId;
public void start(int width, int height, boolean fullscreen,
boolean vsync,
boolean showFPS, String windowTitle) {
this.windowTitle = windowTitle;
this.height = height;
this.width = width;
this.fullscreen = fullscreen;
this.vsync = vsync;
this.showFPS = showFPS;
try {
createWindow();
init();
while (!Display.isCloseRequested()
&& !Keyboard.isKeyDown(Keyboard.KEY_ESCAPE))
{
render();
Display.update();
}
deinit();
Display.destroy();
} catch (Exception e) {
e.printStackTrace();
System.exit(0);
}
}
public abstract void render();
public abstract void deinit();
private void createWindow() throws LWJGLException {
Display.setTitle(windowTitle);
Display.setFullscreen(fullscreen);
Display.setVSyncEnabled(vsync);
DisplayMode displayMode = null;
DisplayMode d[] = Display.getAvailableDisplayModes();
for (int i = 0; i < d.length; i++) {
if (d.getWidth() == width && d.getHeight() ==
height && d.getBitsPerPixel() == 32) {
displayMode = d;
break;
}
}
Display.setDisplayMode(displayMode);
Display.create();
}
private void setOrthoMode() {
glViewport(0, 0, width, height);
glMatrixMode(GL_PROJECTION);
glPushMatrix();
glLoadIdentity();
gluOrtho2D(0, width, height, 0);
glMatrixMode(GL_MODELVIEW);
glPushMatrix();
glLoadIdentity();
}
private void unsetOrthoMode() {
glPopMatrix();
glMatrixMode(GL_PROJECTION);
glPopMatrix();
glMatrixMode(GL_MODELVIEW);
}
public abstract void init();

PrimitiveDrawing3D.java :
import static org.lwjgl.opengl.GL11.*;
import static org.lwjgl.util.glu.GLU.*;
import org.lwjgl.input.Keyboard;
import setting.CGApplication;
public class PrimitiveDrawing3D extends CGApplication {
private boolean wireframe = false;
private boolean pressed = false;
@Override
public void init() {
}
@Override
public void update(int delta) {
toggleWireframe();
}
public void toggleWireframe() {
if (Keyboard.isKeyDown(Keyboard.KEY_R)) {
if (!pressed) {
wireframe = !wireframe;
pressed = true;
}
} else {
pressed = false;
}
}
@Override
public void render() {
glViewport(0, 0, width, height);
glMatrixMode(GL_PROJECTION);
glLoadIdentity();
gluPerspective(45.0f, width / height, 1.0f, 100.0f);
glClear(GL_COLOR_BUFFER_BIT | GL_DEPTH_BUFFER_BIT);
glClearColor(0.0f, 0.0f, 0.0f, 0.0f);
if (wireframe) {
glPolygonMode(GL_FRONT_AND_BACK, GL_LINE);
} else {
glPolygonMode(GL_FRONT_AND_BACK, GL_FILL);
}
glBegin(GL_TRIANGLES);
// 4-side of pyramid
glColor3f(0.0f, 1.0f, 0.0f);
glVertex3f(-2, -2, -10);
glVertex3f(2, -2, -10);
glVertex3f(0, 4, -12);
glColor3f(0.0f, 1.0f, 1.0f);
glVertex3f(2, -2, -10);
glVertex3f(2, -2, -14);
glVertex3f(0, 4, -12);
glColor3f(1.0f, 1.0f, 0.0f);
glVertex3f(2, -2, -14);
glVertex3f(-2, -2, -14);
glVertex3f(0, 4, -12);
glColor3f(0.0f, 0.0f, 1.0f);
glVertex3f(-2, -2, -10);
glVertex3f(-2, -2, -14);
glVertex3f(0, 4, -12);
// Bottom of pyramid
glColor3f(1.0f, 0.0f, 0.0f);
glVertex3f(-2, -2, -10);
glVertex3f(2, -2, -10);
glVertex3f(-2, -2, -14);
glColor3f(1.0f, 0.0f, 0.5f);
glVertex3f(2, -2, -10);
glVertex3f(2, -2, -14);
glVertex3f(-2, -2, -14);
glEnd();
renderText();
}
private void renderText() {
drawString(180, height - 25 ,
"Primitive Drawing : 4-Sisi Piramid Triangles.");
drawString(200,height-35*
getDefaultFont().getLineHeight(),
"Tekann 'R' untuk Gambar Rangka");
}
@Override
public void deinit() {
}
public static void main(String[] args) {
PrimitiveDrawing3D app = new PrimitiveDrawing3D();
app.start(800, 600, false, false, true,
"3D Primitives");
}
}
10
PHP / SISTEM INFORMASI MONITORING ORMAWA (ORGANISASI MAHASISWA), DOWNLOAD GRATIS GAN !
« Tulisan terakhir oleh Miftahul Huda pada Agustus 28, 2017, 09:35:43 AM »
Hallo teman-teman mohon izin share aplikasi monitoring ormawa (organisasi mahasiswa), untuk penjelasan ada dibawah ini:

Sistem informasi monitoring ormawa (Organisasi Mahasiswa) / UKM merupakan sistem yang dapat mengelola semua manajemen UKM yang ada di lingkungan kampus, mulai dari penganggaran kegiatan, perencanaan kegiatan dan fitur chat dengan biro kemahasiswaan untuk approval kegiatan yang di submit ormawa, sistem ini mempunyai beberapa modul yang dapat mempermudah manajemen pengelolaan ormawa diantaranya :
1. Manajemen data ormawa.
2. Manajemen data mahasiswa (yang mengikuti organisasi).
3. Manajemen pengguna (Biro kemahasiswaan, mahasiswa, DPM (dewan perwakilan Mahasiswa).
4. Manajemen Perencanaan kegiatan ormawa.
5. Penganggaran kegiatan yang di submit oleh ormawa/UKM.
6. Setting struktur organisasi level ketua-anggota ormawa.
7. Statistik anggaran kegiatan yang disetujui per tahun.
8. Fitur chat ormawa dan biro kemahasiswaan. untuk konsultasi perencanaan kegiatan.
9. Monitoring kegiatan ormawa berdasarakan kegiatan yang sudah di setujui.
Untuk Melihat demo aplikasi klik link dibawah ini :
http://www.hudamiftakh.com/2017/08/sistem-informasi-monitoring-ormawa.html
Halaman: [1] 2 3 ... 10